Pages Navigation Menu

DARI ACARA WISUDA UR: PEMANFAATAN GRAND GASING MILLENIUM HINGGA UCAPAN TERIMA KASIH DARI WISUDAWAN ASAL MALAYSIA

IMG_0070

Dari Acara Wisuda UR: pemanfaatan Grand Gasing Millenium hingga ucapan terima kasih dari wisudawan asal Malaysia

www.unri.ac.id – Berbeda dengan pelaksanaan Wisuda Universitas Riau periode Oktober 2015 ini. Pada periode sebelumnya, UR melaksanakan wisuda di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) komplek Kampus Pattimura Gobah Universitas Riau. Untuk periode Oktober 2015 ini, wisuda dilaksanakan di Gedung Grand Gasing Millenium (GGM) komplek Kampus Bina Widya Simpang Baru Panam Universitas Riau.

“Alhamdulillah pelaksanaan wisuda tahun ini sukses dan lancar. Walau dijumpai beberapa kendala, namun dapat diatasi bersama.” Hal ini diungkapkan salah seorang panitia wisuda pasca selesainya pelaksanaan kegiatan wisuda ini. Kegiatan wisuda ini merupakan kegiatan di dalam rangkaian sidang terbuka Senat Universitas Riau, dalam rangka Milad Ke-53, Wisuda Pascasarjana Ke-32, Profesi Ke-26, Sarjana Ke-95, Dan Diploma Ke-36 Universitas Riau.

 

IMG_2854

Untuk pelaksanaan wisuda UR periode ini, orang tua telah bisa melihat langsung pelaksanaan penguciran toga wisuda anaknya, karena panitia telah menyediakan tempat di dalam gedung tempat pelaksanaan wisuda. “Alhamdulillah, orang tua saya sudah bisa langsung hadir menyaksikan kami yang diwisuda tahun ini,” ungkap Bella, wisudawan Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Riau.

Disisi lain, dalam sambutan Dr. Hj. Mohammad Fathil Bin Hj. Daud, M.Pd.I, wisudawan asal Malaysia dari Pascasarjana UR yang mewakili sambutan wisudawan pada hari pertama pelaksanaan wisuda, Senin 19 Oktober 2015, mengungkapkan rasa terimakasih yang besar kepada Universitas Riau. “Hari ini (19/10) berbaur antara gembira dan haru. Bercampur menjadi satu bentuk kesyukuran kepada sang Pencipta. Gembira karena hari ini perjuangan antara Malaysia dan Pekanbaru yang kami tempuh selma tiga tahun telah berbuah dengan gemilang yang ditandai dengan acara wisuda hari ini.”

 

IMG_0075

“Kepada bapak Rektor, Wakil Rektor, Direktur, Dekan, seluruh dosen, dan karyawan dan seluruh pihak yang telah membantu, kami ucapkan terimakasih atas kerjasama dan budi baik yang telah diberikan kepada kami. Apalah kami bila bapak, ibu dosen tidak membimbing kami. Apa yang kami dapatkan hari ini adalah berkat rahmat Allah dan bimbingan dari pimpinan dan dosen Universitas Riau. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu dan membimbing kami sehingga studi ini dapat diselesaikan. Hanya Allah yang dapat membalas semua yang telah diberikan kepada kami. Semoga, silaturrahim kita senantiasa dapat terjaga sampai kapanpun,” ungkap Mohammad Fathil.

Universitas Riau, pada wisuda periode Oktober 2015 ini, mewisuda sebanyak 274 orang Program Pascasarjana, 127 orang Program Profesi, 3.277 orang Sarjana, serta 155 orang Program Diploma, sehingga dengan demikian, total wisudawan UR periode Oktober 2015 berjumlah 3.833 orang wisudawan